OBAT MAAG PALING AMPUH DAN MUJARAB

OBAT MAAG PALING AMPUH DAN MUJARAB

SEGERA ATASI PENYAKIT MAAG ANDA DENGAN JELLY GAMAT SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT

images

Obat Maag Paling Ampuh Dan Mujarab,-Selamat datang di situs website kami yang resmi ini,kami merupakan agen penjual obat herbal Jelly Gamat secara online yang terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan menggunakan system pengiriman barang melalui jasa JNE/TIKI ‘BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit maag kronis dan akut  yang menahun dan suka kambuh mendadak di sini kami akan merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat sebagai obat paling ampuh no satu di dunia untuk sembuhkan penyakit maag. Ayo Pesan Sekarang juga Dan Buktikan Ke ampuhan nya !

Sekilas Tentang Penyakit Maag :

maagPenyakit Maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung, dikarenakan terjadi atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyakit maag dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Satu saat, penderita penyakit maag bisa muntah yang mengandung darah. Ada sejumlah gejala penyakit maag yang biasa dirasakan penderita penyakit maag seperti mual, perut terasa nyeri, perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati). Biasanya, nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin, dan sering bersendawa terutama dalam keadaan lapar.

Penyebab Penyakit Maag :

Gangguan pada lambung sering disebabkan oleh tingginya kadar asam di lambung. Selain karena terlambat makan ataupun stres, yang juga turut memengaruhi naiknya kadar asam lambung adalah jenis makanan yang masuk ke dalamnya. Masalahnya, menurut Jamie Koufman, MD, dan Jordan Stern, MD, penulis buku In Dropping Acid: The Reflux Diet Cookbook & Cure, jenis makanan yang berpotensi meningkatkan asam lambung justru banyak terdapat dalam menu harian kita. Inilah tujuh jenis makanan yang disarankan kedua ahli Otolaryngology dari New York untuk dikurangi konsumsinya:

Cokelat
Kandungan kakao, kafein, dan stimulan lain, seperti theobromine, dapat menyebabkan kadar asam di lambung meningkat. Selain itu, cokelat juga banyak mengandung lemak, sementara lemak juga dapat berpengaruh pada asam lambung.

Minuman bersoda
Minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama gangguan pada lambung. Pasalnya, minuman jenis ini sifatnya sangat asam, ditambah lagi dengan efek karbonasi yang bisa membuat perut jadi kembung sehingga dapat membuat kondisi jadi makin tidak nyaman.

Makanan yang digoreng
Suka makan gorengan? Sebaiknya Anda tahu bahwa makanan ini juga bisa berpengaruh pada asam lambung karena kandungan lemaknya yang tinggi. Selain itu, hobi makan gorengan juga kerap menimbulkan gangguan heartburn, yaitu rasa nyeri terdapat di ulu hati.

Minuman beralkohol
Konsumsi bir, minuman keras, dan wine dapat berpengaruh terhadap naiknya asam lambung. Ada beberapa jenis minuman alkohol yang sifatnya memang tidak terlalu asam, tetapi para ahli menyatakan bahwa alkohol dapat melemaskan saluran di bagian bawah esofagus (yang berhubungan dengan area perut), dan ini dapat menyebabkan naiknya asam lambung.

Produk olahan susu yang tinggi lemak
Makanan tinggi lemak dapat meningkatkan kadar asam lambung. Sementara, produk olahan susu sendiri sebenarnya sudah bersifat asam. Jadi, ada baiknya Anda mulai berhenti mengonsumsi mentega atau susu yang tinggi lemak apabila sering mengalami gangguan lambung. Atau setidaknya, beralihlah ke yang tanpa lemak.

Daging yang berlemak
Selain kandungan lemaknya yang tinggi, daging sapi, kambing, ataupun domba dapat bertahan lama di dalam perut serta meningkatkan kemungkinan naiknya asam lambung. Oleh karenanya, lebih baik Anda kurangi konsumsinya hingga hanya seminggu sekali. Beralihlah juga ke pilihan daging yang tanpa lemak.

Kafein
Kebiasaan minum kopi yang berlebihan setiap harinya dapat berkontribusi terhadap gangguan lambung. Untuk itu, ada baiknya Anda mengurangi konsumsi kopi, atau beralih ke teh.

Gejala-Gejala Penyakit Maag :

  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  • Perut kembung jika terlambat makan dan merasakan nyeri pada sehabis makan.
  • Sering mual dan disertai muntah-muntah.
  • sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar.
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan kepala pusing.

CATATAN:

Nyeri atau rasa tidak nyaman di perut atas – umumnya di bawah tulang rusuk di atas pusar – yang disertai kembung, sendawa berlebihan, rasa panas di dada, mual, muntah, dan napas berbau seringkali dianggap enteng Namun, berhati-hatilah. Meski jarang, kumpulan gejala yang dikenal sebagai Penyakit Maag itu bisa jadi merupakan penyakit serius seperti kanker lambung, maupun radang lambung dalam, yang bisa menyebabkan kebocoran saluran cerna,maka dari itu segera lakukan pengobatan maag dengan jelly gamat sekarang juga sebelum penyakit maag anda semakin parah .

Jelly Gamat Merupakan Obat Maag Yang Paling Ampuh Dan Mujarab

Jelly-Gamat-Gold-G0 halal

 

Obat Maag Paling Ampuh Dan Mujarab,- jelly gamat merupakan terapi pengobatan yang alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti maag atau asam lambung dan lain lain penyakit yang akut maupun penyakit ringan. Inilah obat herbal yang sangat di rekomendasikan oleh pakar kesehatan dan juga sudah popular di kalangan masyarakat Indonesia bahwa Jelly Gamat sangat amat ampuh untuk di jadikan terapi pengobatan penyakit maag.

Jelly Gamat ini sangat terpercaya dan sudah banyak yang membuktikan keampuhannya, jadi jangan ragu dan bimbang untuk pengobatan maag kronis dan maag akut anda percayakan saja pada jelly gamat, sudah di lakukan penelitian dan juga sesuai kaidah ilmu kesehatan yang di proses secara alami dan higienis, jadilah obat herbal ini menjadi jelmaan yang sempurna untuk terapi berbagai macam penyakit.

Mungkin anda bertanya jelly gamat ini sebenarnya untuk pengobatan apa sih?, apakah hanya sakit maag atau ada lagi penyakit lain yang bisa di obati menggunakan gamat ini?,hampir semua penyakit bisa di atasi menggunakan jelly gamat baik itu sakit maag, asam lambung, maag kronis, asam urat, diabetes, obat luka bakar maupun luka sayat dan semua penyakit yang akut maupun yang ringan.

KHASIAT TERIPANG EMAS Untuk Penyakit Maag:

kandungan-teripangKhasiat ekstrak teripang Jelly Gamat untuk mengobati penyakit maag sudah dibuktikan oleh  dr Pieter A. W. Pattinama yang merupakan dr dari RS PGI Cikini, Jakarta. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, ekstrak teripang emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory, bakteri Helicobkater pylori merupakan bakteri penyebab terjadinya sakit maag.

Hal tersebut dikarenakan, ekstrak teripang Jelly Gamat mengandung antiseptik alami, bakteri penyebab maag tersebut hanya akan mati atau bisa di tumpas menggunakan antiseptic alami, inilah yang menyebabkan obat maag jelly gamat ini dapat mencegah sakit maag kambuh lagi, karena penyebab utama sakit maagnya sudah di tangani.

Di sebutkan juga kalau jelly gamat mengandung zat yang di namakan peregenerasi sel (cell growth factor), zat ini akan memperbaiki lambung yang rusak akibat dari naiknya asam lambung, dengan membasmi penyebab sakit maag dan memperbaiki sel lambung yang rusak karena iritasi, maka keadaan lambung akan kembali normal.

Bukan hanya itu ternyata alasan lain Jelly Gamat dijadikan sebagai obat herbal maag adalah karena gold g ini diperkaya kadungan kolagen yang akan berkhasiat untuk memberikan rasa nyaman pada lambung. Tapi khusus untuk sakit maag kronis yang ada luka karena iritasi asam lambung, saat pertama mengkonsumsi obat alami maag ini akan terasa perih, Ini di sebabkan karena luka yang terkena obat ini, sama saja jika luka pada kulit dan kita di obati menggunakan antiseptic, maka akan teras perih, keadaan ini tidak jauh berbeda.

Ketiga kandungan ajaib yang unik dalam obat tradisional maag jelly gamat ini yaitu, Antiseptic alami, Cell Growth Factor dan Kolagen akan mengobati semua gangguan di lambung. Bukti lainnya adalah sudah banyaknya masyarakat yang terbantu dengan obat alami maag ini, dan banyak sudah kisah kesembuhan dari sakit maag berkat mengkonsumsi herbal maag jelly gamat, berikut beberapa kesaksian sembuh dari maag berkat perantara gold g sea cucumber.

TELAH TERBUKTI:

Jelly Gamat Sembuhkan Penyakit Maag:

andiNama : Andri Herdiana

Umur : 22 Tahun

Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat

Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)

Menderita Sakit Maag Sejak : 04/2013

Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

resly-purbaNama : Resly Purba

Umur : 62 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

benjamin lesmanaNama : Benjamin Lesmana

Umur : 23 Tahun

Alamat : Kota Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

lindawati-hoNama : Lindawati Ho

Umur : –

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Wahyu-Kurnia-Lubis-S.Ag_.Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.

Umur : 38 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

rubiantoNama : Robianto

Alamat : Solo

Umur : 26 tahun

Keluhan : Sakit Maag sembuh

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Perut Saya Tidak Kembung LagiRasa Perih pun Hilang

BudiTjahyonoNama : Drs. Budi Cjahyono. MS.

Umur : 41 tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Masalah Perut Kembung

Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.
Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Dengan adanya 7 orang TESTIMONI di atas menjadi saksi ke ampuhan Jelly Gamat untuk mengobati penyakit maag,sudah tidak di ragukan lagi Jelly gamat ini sebagai obat paling ampuh no satu di dunia untuk mengatasi penyakit maag. Silahkan sekarang giliran anda yang membuktikan sendiri keampuhan jelly gamat ini,pesan sekarang juga sebelum penyakit maag anda tambah parah.

Format Pemesanan Jelly Gamat:

    Ketik:
JEGAR : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke
085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

JEGAR : 10 Botol : Zachra fitri nurimani : Jl. cijambe No.141 RT 001 RW 016 Kel. Sukahurip Kec. Cipendey, Tasikmalaya : 085 222 888 XXX Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Selalu cantumkan kode JEGAR dalam setiap pemesanan Jelly Gamat karena untuk memper mudah pemesanannya dan jika tidak mencantumkan kode tersebut kami tidak akan melayani pemesanan.

 

 

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Akhir kata saya ucapkan:
Terima Kasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Dan Semoga Lekas Sembuh.

posting by: OBAT MAAG PALING AMPUH DAN MUJARAB

Leave a Reply

